Dua Pebalap Australia Kuasai Etape 2

Dua Pebalap Australia Kuasai Etape 2
Dua Pebalap Australia Kuasai Etape 2
SINGKARAK - Dua pebalap Australia dari Team Budget Forklift (BFL) yaitu Jacob Kauffman dan Karl Evans menduduki posisi pertama dan kedua II untuk klasifikasi perseorangan di etape II Tour de Singkarak (TdS) V-2013. Tempat III disusul oleh pebalap Marzuki Nur Amirul Fakhruddin dari Malaysia.

Kauffman menyelesaikan etape II sepanjang 124,5 KM dengan waktu tempuh 3 jam, 1 menit, dan 5 detik (3:1:5) dengan point 16. Waktu yang sama juga diraih Karl Evans tapi beda dari perolehan point yakni 14.

Sedangkan untuk kategori Best Indonesia Rider ada tiga pebalap dengan catatan waktu yang sama (3:01:53) yakni Fatahillah Abdullah, Cahyadi dan Susant. Namun Fatahillah yang dinilai terbaik karena dua nama terakhir harus puas diposisi dua dan tiga karena punya Gap waktu 00:48.

Juara etape I, Hossein Askari tidak mampu bersaing dengan pebalap lain, sehingga pada lintasan etapa 2 tidak masuk 10 besar.

SINGKARAK - Dua pebalap Australia dari Team Budget Forklift (BFL) yaitu Jacob Kauffman dan Karl Evans menduduki posisi pertama dan kedua II untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News