Film Noah tanpa Luna Maya dan Cut Tari

Film Noah tanpa Luna Maya dan Cut Tari
Film Noah tanpa Luna Maya dan Cut Tari
LEWAT self titled movie, band Noah yang digawangi Ariel (vokalis), Reza (drum), David (keyboard), Uki dan Lukman (gitar) menceritakan perjalanan mereka di panggung musik Tanah Air. Mulai awal terbentuk, konflik yang berujung perpecahan dan penggantian nama, hingga kasus hukum yang membelit sang vokalis, disuguhkan dalam Noah yang rencananya dirilis November mendatang.

"Banyak sisi yang menarik dan inspiratif dalam perjalanan Noah di panggung musik, yang selama ini tidak kita tahu," ujar sutradara muda Putrama Tuta saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Menurutnya, transformasi Peterpan menjadi Noah merupakan bagian terpenting yang tidak mungkin dihilangkan dalam cerita. "Noah tidak akan terbentuk tanpa adanya Peterpan," tegasnya.

Begitu pun dengan masa-masa Ariel menjalani hukumannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, atas kasus video asusila yang melibatkan mantan pacarnya, Luna Maya, dan Cut Tari. Hanya saja, sisi kelam itu tidak akan disuguhkan secara visual. Tuta hanya akan menyajikan sisi inspiratif dan humanis dalam perjalanan karir Noah yang terbentuk pada 1 September 2000 itu.

LEWAT self titled movie, band Noah yang digawangi Ariel (vokalis), Reza (drum), David (keyboard), Uki dan Lukman (gitar) menceritakan perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News