Channel RT Raih 1 Miliar Pengunjung di Youtube

Channel RT Raih 1 Miliar Pengunjung di Youtube
Channel RT Raih 1 Miliar Pengunjung di Youtube
MOSCOW - Channel media Russia Today (RT) menjadi TV berita pertama yang memiliki pengunjung hingga 1 miliar pada situs video sharing YouTube. Dengan raihan ini jaringan berita khusus RT bergabung bersama jajaran media elit lainnya dalam "klub 1 miliar" YouTube. Namun jaringan seperti BBC dan CBS mendominasi salurannya dengan klip komedi, video musik dan hiburan.

"Kami membuktikan bahwa penonton YouTube bukan hanya tentang anak kucing dan Justin Bieber. Ada kebutuhan nyata untuk berita online asal disampaikan dengan cara yang benar," kata Kepala content editor online RT Kirill Karnovich-Valua seperti dilansir laman resminya, Senin (3/6).

"Ini adalah tengara besar," timpal Vice President Google dan Kepala Content YouTube Robert Kyncl yang turut memuji prestasi RT.

Untuk merayakan keberhasilan capaian ini, RT bakal mengirimkan buletin khusus "Billion Bulletin", pada Senin pukul 18.00 GMT secara online di YouTube.

MOSCOW - Channel media Russia Today (RT) menjadi TV berita pertama yang memiliki pengunjung hingga 1 miliar pada situs video sharing YouTube. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News