Pelaku Teror Mengarah ke Jaringan Santoso

Pelaku Teror Mengarah ke Jaringan Santoso
Pelaku Teror Mengarah ke Jaringan Santoso
JAKARTA - Meski belum berhasil mengungkap identitasi pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, yang juga melukai seorang pekerja bangunan bernama Rasyid, Mabes Polri sudah bisa menduga bahwa pelaku merupakan kelompok jaringan Santoso.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjenpol Boy Rafli Amar menyebutkan sampai saat ini jajaran kepolisian masih terus menyelidiki kelompok-kelompok yang diduga kuat memberikan bantuan dalam mendukung aksi pelaku teror bom bunuh diri.

"Kita masih terus kembangkan informasi yang kita miliki tentang kelompok aksi teror. Kita punya sejumlah nama yang terkait kasus Poso, baik yang dari luar Poso maupun asal Poso sendiri," kata Boy di Mabes Polri, Selasa (4/6).

Dijelaskannya, Polri sudah memiliki beberapa nama yang difokuskan dalam pencarian berdasarkan informasi yang sudah dimiliki Polri. Saat ditanya sejauh mana keyakinan Polri bahwa pelaku ini merupakan jaringan Santoso, Boy Rafli mengaku belum bisa memastikannya.

JAKARTA - Meski belum berhasil mengungkap identitasi pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, yang juga melukai seorang pekerja bangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News