Penembak Tito Kei Nongol dari Gang Belakang

Penembak Tito Kei Nongol dari Gang Belakang
Penembak Tito Kei Nongol dari Gang Belakang
JAKARTA - Tim Khusus bentukan Polda Metro Jaya untuk memburu pelaku pembunuhan Fransiskus Refra Sitito alias Tito Kei di sebuah warung kopi di Jalan Raya Tityan Indah RT 3/11, Kalibaru, Medan Satria Bekasi, belum berhasil mengungkap pelaku penembakan.

Namun Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, AKBP Helmi Santika yang memimpin Timsus itu memiliki temuan baru terkait kronologis penembakan Tito dari hasil olah TKP.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi, Tito duduk di sebelah kiri membelakangi warung, di Tito kanannya ada Hans, Gery dan Petrus di depan keduanya. Nah, Rastim (pemilik warung yang tewas) ada di belakang," kata Helmi Santika di Polda Metro Jaya, Rabu (5/6).

Melihat arah tembakan yang menewaskan Rastim dan Tito Kei, Helmi menyimpulkan sementara bahwa pelaku penembakan yang masih misterius itu datang dari arah belakang warung, tepatnya dari gang Perum Harapan Jaya.

JAKARTA - Tim Khusus bentukan Polda Metro Jaya untuk memburu pelaku pembunuhan Fransiskus Refra Sitito alias Tito Kei di sebuah warung kopi di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News