Tim KPK Masih Berada di Medan

Tim KPK Masih Berada di Medan
Tim KPK Masih Berada di Medan
JAKARTA – Hingga Rabu (5/6) tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui masih berada di Medan, Sumatera Utara.

Selain melakukan penggeledahan di kediaman salah seorang tersangka kasus tangkap tangan diduga suap yang melibatkan Bupati Mandailing Natal Hidayat Batubara, tim juga melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Ternyata sampai saat ini tim yang kemarin turun ke Medan, belum kembali ke Jakarta,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada koran ini di Jakarta, Rabu (5/6).

Tim diketahui telah berada di Medan sejak Senin (3/6) lalu. Menurut Johan, dari informasi yang diperoleh, pada awalnya tim KPK memang turun guna melakukan penggeledahan kediaman tersangka Surung Pandajitan yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan, Medan. “Namun dalam perkembangannya, tim juga melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi,” katanya.

JAKARTA – Hingga Rabu (5/6) tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui masih berada di Medan, Sumatera Utara. Selain melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News