Rabu, 23 Juli 2014 | 23:08:24
Home / Entertainment / Seleb / Anak Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Kamis, 06 Juni 2013 , 12:34:00

Paris Jackson. Getty Images
Paris Jackson. Getty Images
BERITA TERKAIT

Putri almarhum Michael Jackson, Paris Jackson dilarikan ke rumah sakit karena mencoba bunuh diri pada Rabu pagi waktu Los Angeles. Gadis 15 tahun itu mencoba mengakhiri hidup dengan cara memotong urat nadi lengan kanannya dengan pisau daging.

Seperti dilaporkan TMZ, Kamis (6/6), peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 1.30, diketahui setelah Paris sendiri menelepon hotline khusus bunuh diri.

Ambulans kemudian langsung mendatangi tempat kejadian di Calabass, Los Angeles. Sumber TMZ menyebut, petugas menemukan pil Motrin yang diduga diminum Paris sebelum mengiris lengan. Ditemukan pula catatan kecil tulisan Paris, namun belum diketahui apa isinya.

Kondisi Paris dikabarkan mulai stabil namun dalam pengawasan intensif pihak rumah sakit selama 72 jam. Belum jelas apa yang menyebabkan Paris berbuat nekat seperti itu.

Postingan Twitter terakhir putri sulung "Raja Pop" ini sebenarnya agak mencurigakan. Pada Selasa malam Paris menulis "Aku heran kenapa air mata asin?" Dan beberapa jam sebelum kejadian di menulis "semua masalah sekarang mulai menjauh sepertinya mereka disini untuk tinggal," tulis Paris. Sebelumnya pada 19 Mei lalu, saat video chat dengan seorang teman, Paris menyebut Kurt Cobain adalah Jesus. Kurt Cobain adalah vokalis grup punk "Nirvana" yang bunuh diri pada tahun 1994 silam.

Sumber TMZ di keluarga almarhum Michael Jackson menyebut semalam sebelum kejadian Paris sempat marah karena tak diizinkan menonton konser rocker Marilyn Manson. Dia kemudian berlari ke kamar seraya membanting pintu. Teriakan kesal sempat trdengar dari kamar gadis berambut pirang itu. (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar