Iran Kuasai Etape V TdS

Iran Kuasai Etape V TdS
Iran Kuasai Etape V TdS
MUARA LABUH - Pebalap Iran Amir Kolahdozhagh akhirnya menjuarai Etape 5 balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) dengan rute Sawahlunto - Muaro Labuh, di Solok Selatan sepanjang 138 yang digelar Kamis (6/6), dengan catatan waktu 03 jam 39 menit 56 detik (03:39:56).

Pebalap dari Tabriz Petrochemical Cycling Team (TPT) Iran tersebut masuk finis bersamaan dengan rekan satu timnya Ghader Mizbani Iranaghi dengan catatan waktu yang sama.

Untuk posisi tiga direbut oleh pebalap dari Polygon Sweet Nice (PSN) Irlandia, Oscar Pujo Munoz. Juara bertahan TdS ini masuk finis delapan menit lebih lambat dibandingkan dengan peringkat pertama dengan waktu (03:47:59).

Kemenangan pebalap asal Iran itu mulai terlihat sejak awal lomba. Pebalap dengan nomor start 64 ini terus berada di rombongan depan bahkan langsung beradu cepat di King of Mountain (KOM) km 2. Hanya saja pebalap ini mampu berada di urutan keempat.

MUARA LABUH - Pebalap Iran Amir Kolahdozhagh akhirnya menjuarai Etape 5 balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) dengan rute Sawahlunto - Muaro Labuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News