Pelaku Bom Bunuh Diri Poso Diduga Pakai Motor Curian

Pelaku Bom Bunuh Diri Poso Diduga Pakai Motor Curian
Pelaku Bom Bunuh Diri Poso Diduga Pakai Motor Curian
JAKARTA - Jajaraan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum berhasil mengenali identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah 3 Juni lalu. Namun dari hasil penyelidikan sementara, sepeda motor yang digunakan pelaku memasuki Mapolres Poso adalah hasil curian.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar saat ditemui di Gedung Humas Polri, Jakarta menyebutkan, dari puing-puing motor sisa ledakan bunuh diri itu, ditemukan nomor sasis motor telah dikikir, sehingga menguatkan dugaan itu motor hasil curian.

"Bisa jadi itu hasil curanmor, karena sasis motor dan nomor mesinnya sudah dikikir. Jadi diduga itu adalah hasil curanmor," kata Boy kepada wartawan, Jumat (7/6).

Hasil identifikasi petugas terhadap bangkai motor diketahui pelaku mengikis nomor rangka dan nomor mesin motor merek Yamaha Jupiter Z yang digunakannya memasuki markas Polres Poso.

JAKARTA - Jajaraan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum berhasil mengenali identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News