Taufiq Kiemas Meninggal Dunia, Istana Ikut Berduka

Taufiq Kiemas Meninggal Dunia, Istana Ikut Berduka
Taufiq Kiemas Meninggal Dunia, Istana Ikut Berduka
JAKARTA - Kabar meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah diterima Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Presiden dan Ibu Negara secara khusus telah menyampaikan rasa berduka terhadap keluarga Taufiq Kiemas.

SBY menerima kabar meninggalnya Taufiq dari mantan Sekretaris Militer Kepresidenan yang kini jadi politisi PDIP, TB Hasanuddin. "Bapak Presiden sudah dilapori, sudah menerima pesan itu dari T.B Hasanuddin. Presiden dan Ibu Negara sudah sampaikan turut berduka mendalam almarhum sebagai tokoh bangsa," tutur Julian saat dihubungi wartawan, Sabtu, (8/6).

Menurutnya, Indonesia baru saja kehilangan tokoh masyarakat, Ketua MPR dan seorang tokoh masyarakat. Julian belum dapat memastikan apakah Presiden akan turut menjemput jenazah Taufiq Kiemas yang diberangkatkan dari Singapura besok, Minggu, (8/6).

"Lebih jauh nanti akan sampaikan statement oleh Presiden. Presiden berduka mendalam atas nama bangsa," ungkap Julian. (flo/jpnn)


JAKARTA - Kabar meninggalnya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas telah diterima Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News