Pendaftaran Siswa Baru DKI Segera Dibuka

Pendaftaran Siswa Baru DKI Segera Dibuka
Pendaftaran Siswa Baru DKI Segera Dibuka
JAKARTA - Pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2013-2014 dilakukan secara online melalui internet. Pendaftaran siswa baru tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK di Jakarta dimulai dari tanggal 18-21 Juni 2013.

Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta Taufik Yudi mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi setelah masa pendaftaran ditutup.

"Verifikasi sampai tanggal 21 Juni, itu kita harus bawa data-data terutama untuk anak-anak kita yang berasal dari sekolah luar DKI. Maka pra pendaftaran itu, memasukkan data kita ini ke dalam data base calon peserta didik sekolah di DKI Jakarta," ujar Taufik kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (8/6).

Selanjutnya, siswa baru bisa mendaftar ke sekolah yang ingin dituju. Menurut Taufik, siswa bisa mendaftar lebih dari satu sekolah. Pendaftaran siswa baru ke sekolah juga dilakukan secara online dari tanggal 22-25 Juni 2013.

JAKARTA - Pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2013-2014 dilakukan secara online melalui internet. Pendaftaran siswa baru tingkat SD, SMP, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News