Pabrik Gula Kini Bisa Sebersih Mal

Pabrik Gula Kini Bisa Sebersih Mal
Pabrik Gula Kini Bisa Sebersih Mal
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku sudah mengunjungi sejumlah pabrik gula (PG) dan menyatakan kagum atas kemajuannya dalam hal kebersihan. Salah satu yang dibanggakan Dahlan adalah PG Gempolkrep yang berlokasi di Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto.

"Saya lihat kerapiannya, kebersihannya. Seperti di PG Gempolkrep ini, sudah saya lihat. Sudah hampir seperti mal. Tapi, belum ya, hampir ya. Harus ditingkatkan. Sebentar lagi sebersih mal," ujarnya saat berkunjung ke PG Gempolkrep kemarin.

Saat mengunjungi salah satu PG yang dikelola PTPN X tersebut, Dahlan tampak mengontrol sendiri permesinan di PG. Dia juga melihat pasokan tebu hingga ke bagian pengemasan yang sudah disendirikan dalam ruangan tertutup, sehingga lebih higienis.

"Sudah lumayan. Tadi saya lihat tebu yang dikirim juga sudah bagus. Terima kasih untuk petani yang telah memenuhi pengiriman tebu yang manis, bersih, dan segar," ujarnya.

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku sudah mengunjungi sejumlah pabrik gula (PG) dan menyatakan kagum atas kemajuannya dalam hal kebersihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News