Lakukan MoU Di Atas Kapal, Jamsostek Dapat MURI

Lakukan MoU Di Atas Kapal, Jamsostek Dapat MURI
Lakukan MoU Di Atas Kapal, Jamsostek Dapat MURI
MERAK - Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini (10/6) melakukan sinergi kerjasama di atas kapal KMP Portlink. Kegiatan ini dilaksanakan selain meresmikan kapal termewah dan terbesar milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia, yakni KMP Portlink yang akan berlabuh dari Merak-Bakauheni.

Setidaknya ada sembilan perusahaan plat merah yang melakukan kerjasama di saat yang bersamaan, yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Jamsostek, Perum Perhutani dengan BRI, Indra Karya dengan Perum Perhutani, Semen Indonesia dengan Krakatau Steel, ASDP dengan PT IKI (Industi Kapal Indonesia).

Salah satu BUMN, yakni Jamsostek berhasil masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), karena untuk kali pertama melakukan kerjasama di atas kapal.

"Piagam ini akan diserahkan pada PT Jamsostek, karena dia sudah mengajukan lama sekali," ujar Ketua Umum Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana saat memberikan Muri, di atas kapal baru ASDP, Merak, Senin (10/6).

MERAK - Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini (10/6) melakukan sinergi kerjasama di atas kapal KMP Portlink. Kegiatan ini dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News