Ketua MURI Sebut Dahlan Manusia Langka

Ketua MURI Sebut Dahlan Manusia Langka
Ketua MURI Sebut Dahlan Manusia Langka
MERAK - Ketua Umum Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana secara khusus meminta pada seluruh panitia PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia untuk menjaga kapal yang baru saja diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, yakni KMP Portlink.

"Kapal ini berlayar dengan memuat tokoh-tokoh ekonomi negara yang berkumpul di sini. Tolong kapal ini jangan sampai bernasib seperti kapal Titanic," pinta Jaya saat memberikan sambutannya di sela-sela acara peresmian KMP Portlink, di Merak, Senin (10/6).

Lalu mengapa Jaya meminta agar Dahlan dijaga secara khusus? Pria berbadan tambun ini menilai, Dahlan adalah makhluk langka di dunia, untuk itu perlu dijaga keberadaannya.

"Ini yang paling penting manusia ini, ini dia langka karena cuma dia satu-satunya menteri yang hatinya baru. Jadi dia harus dijaga baik-baik," papar Jaya sembari menunjuk ke arah Dahlan.

MERAK - Ketua Umum Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana secara khusus meminta pada seluruh panitia PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News