SBY Resmikan Pembukaan PRJ 2013

SBY Resmikan Pembukaan PRJ 2013
SBY Resmikan Pembukaan PRJ 2013
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono membuka secara resmi Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Senin malam, (10/6). Pembukaan ini dihadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa,  Mensesneg Sudi Silalahi, Menperin M.S. Hidayat, Menteri Olah Raga Roy Suryo, serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Dalam kegiatan di PRJ ini Presiden berharap dapat menjadi ajang untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif. "Semoga PRJ terus berkembang dan semoga kegiatan ekonomi yang disumbangkan PRJ membawa manfaat bagi rakyat kita dan hiburannya juga menyenangkan hati rakyat kita," ujar Presiden dalam sambutan pembukaan PRJ 2013 di Kemayoran, Jakarta, Senin malam (10/6).

SBY menuturkan di tengah perekonomian dunia yang masih belum pulih, banyak negara masih kesulitan menjaga pertumbuhan ekonomi.

Indonesia juga turut terkena imbas ditandai dengan menurunnya ekspor ke sejumlah negara. Namun, ia berharap di PRJ, tumbuh kembang ekonomi tetap terjaga baik sehingga memberi manfaat bagi semua kalangan.

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono membuka secara resmi Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News