Pasha Ungu Bangga Punya Moge

Pasha Ungu Bangga Punya Moge
Pasha Ungu Bangga Punya Moge
VOKALIS grup band Ungu, Pasha gemar menunggangi motor gede (moge) jenis Harley Davidson. Sampai-sampai, untuk bisa memiliki motor buatan Eropa itu, dia rela menyicil. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo itu mengaku, membeli Moge itu diawali ketika penjualan album grup band Ungu mulai memuncak. Ketika meraih royalti besar dia pun langsung menyempatkan membeli motor tersebut.

 

”Tahun 2007 lalu saya baru bisa membeli motor Harley Davidson tipe Street Glide Police. Dan rasa yang saya miliki saat itu sangat bangga sekali. Karena selama ini adalah impian saya,” kata Pasha di Jakarta.

Namun, kecintaannya itu membuat dia pun sering berganti-ganti motor. Baru saja dibeli, Pasha mengaku selalu menjualnya kembali. Dan seterusnya membeli lagi. ”Seperti jual beli saja saat saat itu,” katanya.

Hanya saja, dengan memiliki hobi yang jarang dimiliki orang lain, Pasha, tidak mau sombong. Bagi dia, memiliki moge merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. "Saya enggak bermaksud menyombongkan diri, karena banyak juga motor yang lebih mahal, tapi ini seperti kesampaian," jelasnya.

VOKALIS grup band Ungu, Pasha gemar menunggangi motor gede (moge) jenis Harley Davidson. Sampai-sampai, untuk bisa memiliki motor buatan Eropa itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News