Ke Babak Utama, Anggia/Ririn Ditunggu Unggulan Kedua

Ke Babak Utama, Anggia/Ririn Ditunggu Unggulan Kedua
Perhelatan Kejuaraan bulutangkis termegah di dunia Djarum Indonesia Open yang digelar di Istora Senayan Jakarta. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Anggia Shitta Awanda/Ririn Amelia menjadi penyelamat muka Indonesia di babak kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka menjadi satu-satunya wakil ganda putri yang lolos ke babak utama dalam even yang digeber di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/6).

Anggia/ Ririn berhasil menggenggam tiket ke babak utama usai menekuk rekan senegaranya Aris Budiharti/Dian Fitriani lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21-13, 21-17.

Namun, langkah mereka di babak utama tidak akan mudah. Anggia/ Ririn sudah ditunggu pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Bukan hal yang ringan untuk melangkah ke babak kedua.

Sebab, pasangan asal Jepang tersebut adalah unggulan kedua di turnamen yang memperebutkan total hadiah USD 700 ribu itu. Meski begitu, Anggia/ Ririn tak surut. Alih-alih takut, mereka malah mengaku sangat tertantang untuk menjungkalkan lawannya tersebut.

JAKARTA - Anggia Shitta Awanda/Ririn Amelia menjadi penyelamat muka Indonesia di babak kualifikasi Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News