Tunggal Putra Lolos Dua, Ganda Campuran Satu

Tunggal Putra Lolos Dua, Ganda Campuran Satu
Pasangan ganda campuran Indoneisa Markis Kido dan Pia Bernadeth saat melawan pasangan ganda campuran Korea Ko Sung Hyun dan Kim Ha Na di ajang Djarum Indonesia Open 2013, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/6). Pasangan Indonesia menang atas lawannya dengan Skor 21-18 dan 21-13. FOTO: Ricardo / JPNN
JAKARTA - Hasil berbeda dibukukan Indonesia di sektor tunggal putra dan ganda campuran di ajang Indonesia Open Super Series Premier 2013. Di sektor tunggal putra, Indonesia sanggup meloloskan dua wakilnya ke babak utama dalam pertandingan yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (10/6).

Mereka ialah Andre Kurniawan Tedjono dan Riyanto Subagja. Nama pertama mengalahkan Arif Ramadhan lewat pertarungan rubber game 23-21, 19-21, 21-15. Sementara, Riyanto sukses menjungkalkan pebulutangkis India, Anand Pawar dua set langsung dengan skor 21-8, 21-12.

Sayangnya, kesuksesan tunggal putra tak diikuti sektor ganda campuran. Indonesia hanya sanggup meloloskan satu wakilnya ke babak utama. Mereka ialah Gideon Markus Fernaldi/ Aprilsasi Putri yang menjungkalkan pasangan Korsel,  Kang Ji Wook/ Shin Sheung Chan dua set langsung 24-22, 21-18.

Bagi Aprilsasi, kemenangan tersebut patut disyukuri. Sebab, mereka belum maksimal. Apalagi, pasangan tersebut juga masih baru. Keduanya mulai berpasangan sejak Australia Terbuka GP Gold Januari lalu.

JAKARTA - Hasil berbeda dibukukan Indonesia di sektor tunggal putra dan ganda campuran di ajang Indonesia Open Super Series Premier 2013. Di sektor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News