Edan, Ngebut Dengan Kursi Bermotor Di Jalanan

Edan, Ngebut Dengan Kursi Bermotor Di Jalanan
Edan, Ngebut Dengan Kursi Bermotor Di Jalanan
BEIJING--Para pengemudi mobil di China dikejutkan ketika melihat seseorang mengendarai kursi duduknya di jalan bebas hambatan. Aksi 'kursi ngebut' di jalanan raya ini difilmkan oleh seorang penumpang di dalam mobil yang sedang melintas dan kemudian diposting di YouTube.

Menurut metro (10/6), klip video singkat berdurasi 26 detik tersebut menunjukkan seorang pria melaju dengan kecepatan tinggi dalam sebuah kursi yang harusnya menjadi furnitur ruang tamu.

Namun, luar biasanya, sang pengemudi dengan mudahnya mengendalikan kursi bermotor tersebut di jalan bebas hambatan. Entah bagaimana kursi tersebut telah diubah, namun tontonan itu membuat takjub para pengemudi lainnya dalam video di http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=RZ3KZE8IuLE.

Selain memukau pengemudi lain, aksi jalanan itu juga memancing kecemburuan yang tampak dalam komentar di You Tube, "Tidak ada api yang bisa membakar semangat saya seperti kecemburuan saya saat ini. Ini benar-benar berbeda dengan semua kursi yang ada, "tulisnya. (esy/jpnn)

BEIJING--Para pengemudi mobil di China dikejutkan ketika melihat seseorang mengendarai kursi duduknya di jalan bebas hambatan. Aksi 'kursi ngebut'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News