Bintara Polisi Tewas Gantung Diri

Bintara Polisi Tewas Gantung Diri
Bintara Polisi Tewas Gantung Diri
SIJUNJUNG--Kabar duka datang dari Korps Bhayangkara. Aldino Adiwibowo, bintara polisi berpangkat Briptu, yang bertugas di Polsek Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung ditemukan tergantung di kamar rumah milik mertuanya. Jasad Aldino pertama kali ditemukan istrinya, Velia Nesis, 23. 

SALAH satu rumah di Jorong Muaro Gambok, Kenagarian Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung hingga tengah malam tadi (11/6) tampak ramai. Banyak orang berdatangan ke rumah almarhum Briptu Aldino Adiwibowo, anggota Polsek Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung yang ditemukan tewas tergantung di kamar, rumah mertuanya Jorong Batu Ajuang, Kenagarian Lalan Lubuk Tarok, Sijunjung sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (11/6).

Di rumah orangtuanya Muaro Gambok, selain masyarakat sekitar, rekan-rekan almarhum Aldino tampak berdatangan melayat dan mengungkapkan rasa duka mendalam kepada pihak keluarga. Aldino akan dimakamkan hari ini (12/6) di TPU Muaro Gambok dan dila-kukan upacara pelepasan jenazah sebagai penghormatan terakhir sebagai anggota kepolisian.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), jasad Aldino, ditemukan pertama kali oleh istrinya dalam keadaan tergantung pada seutas tali di dalam kamar, di rumah mertuanya. Dengan dibantu keluarga dan warga sekitar, Aldino kemudian diturunkan dan dilarikan ke RSUD Sijunjung untuk diotopsi.

SIJUNJUNG--Kabar duka datang dari Korps Bhayangkara. Aldino Adiwibowo, bintara polisi berpangkat Briptu, yang bertugas di Polsek Lubuk Tarok, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News