Kolarov-Richard Juni ke Indonesia

Kolarov-Richard Juni ke Indonesia
Kolarov-Richard Juni ke Indonesia
JAKARTA-Klub-klub besar Eropa benar-benar melihat Indonesia sebagai pasar bisnis untuk mereka. Setelah Liverpool, Arsenal, dan Chelsea memastikan bakal kemari, kali ini Manchester City mulai merambah Indonesia.

Tapi, The Citizens belum mengirimkan timnya, mereka hanya akan mengirimkan dua pemainnya ke Jakarta. Mereka adalah Aleksandar Kolarov dan Micah Richards. Mereka datang kemari sebagai bagian dari perjanjian sponshorship dengan salah satu produk mobil yang memiliki pasar besar di Indonesia.

"Ini adalah bagian dari keja sama kami. Kami akan kirimkan dua dua pemain pada 5 July nanti untuk mengikuti rangkaian kegiatan dari perjanjian kerja sama kami," ujar Manchester City Senior Sales Manager for America & Asia Region, Ryan Norys dalam jumpa pers yang digelar di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin (12/6).

Ryan menjelaskan bahwa ini adalah awal. Kemungkinan, untuk musim depan baru pihaknya mempertimbangkan untuk mengirimkan seluruh tim. Selain itu, untuk istirahat akhir musim kali ini, Manchester City juga memiliki agenda yang padat.

JAKARTA-Klub-klub besar Eropa benar-benar melihat Indonesia sebagai pasar bisnis untuk mereka. Setelah Liverpool, Arsenal, dan Chelsea memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News