Sabtu, 19 April 2014 | 01:43:10
Home / Olahraga / Sepakbola / Kolarov-Richard Juni ke Indonesia

Kamis, 13 Juni 2013 , 06:56:00

RELATED NEWS

JAKARTA-Klub-klub besar Eropa benar-benar melihat Indonesia sebagai pasar bisnis untuk mereka. Setelah Liverpool, Arsenal, dan Chelsea memastikan bakal kemari, kali ini Manchester City mulai merambah Indonesia.

Tapi, The Citizens belum mengirimkan timnya, mereka hanya akan mengirimkan dua pemainnya ke Jakarta. Mereka adalah Aleksandar Kolarov dan Micah Richards. Mereka datang kemari sebagai bagian dari perjanjian sponshorship dengan salah satu produk mobil yang memiliki pasar besar di Indonesia.

"Ini adalah bagian dari keja sama kami. Kami akan kirimkan dua dua pemain pada 5 July nanti untuk mengikuti rangkaian kegiatan dari perjanjian kerja sama kami," ujar Manchester City Senior Sales Manager for America & Asia Region, Ryan Norys dalam jumpa pers yang digelar di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin (12/6).

Ryan menjelaskan bahwa ini adalah awal. Kemungkinan, untuk musim depan baru pihaknya mempertimbangkan untuk mengirimkan seluruh tim. Selain itu, untuk istirahat akhir musim kali ini, Manchester City juga memiliki agenda yang padat.

"Tim sedang sibuk dengan jadwal tur keliling Asia, sehingga kami hanya bisa membawa dua pemain kemari," paparnya.

Sementara itu, General Manager Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau menjelaskan bahwa Kolarov dan Richards bakal memimpin coaching clinic.

Nantinya, pihak promotor pihaknya juga memberikan kesempatan kepada 10 orang untuk dapat berjumpa langsung dengan pemain city

"Ini merupakan program promosi dari perusahaan kami. Akan ada kegiatan untuk memilih 10 pemenang untuk bisa mengikuti coaching clinic," tegasnya. (aam)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player