Pegang Rekor 396 Kali Ditangkap Polisi

Pegang Rekor 396 Kali Ditangkap Polisi
Shermain Miles. Foto: MSN.com
KALAU ada lowongan untuk mengisi rekor dunia perempuan yang terbanyak ditangkap polisi, Shermain Miles bisa menjadi kandidat. Betapa tidak, sejak 1978, perempuan 51 tahun asal Chicago itu sudah 396 kali ditangkap polisi. Termasuk di dalam koleksi kasusnya adalah 92 kali pencurian dan penyerangan terhadap anggota dewan kota.

Rekor Miles memang cukup dahsyat. Dia pernah 65 kali ditangkap karena perbuatan tidak menyenangkan. Ada juga 59 kali kasus kriminal yang terkait dengan prostitusi.

Miles yang tunawisma tersebut punya 83 nama alias. Dia sudah terkenal di antara pedagang dan warga di kawasan utara Chicago. Seorang florist bahkan 25 kali memanggil polisi terkait dengan ulah Miles sepanjang musim panas tahun lalu.

Hakim yang menyidang Miles pada Senin (10/6) sejatinya kasihan. Dia menawarkan tes kesehatan dan terapi kejiwaan. ""Ini mungkin terjadi kali pertama bagi Anda. Kami akan mengulurkan tangan untuk membantu. Tapi, Anda juga harus mau,"" kata hakim Peggy Chiampas yang menyidangkan Miles karena kasus penyerangan.

KALAU ada lowongan untuk mengisi rekor dunia perempuan yang terbanyak ditangkap polisi, Shermain Miles bisa menjadi kandidat. Betapa tidak, sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News