Nama-nama Kuat Calon Kapolri Pengganti Timur

Nama-nama Kuat Calon Kapolri Pengganti Timur
Nama-nama Kuat Calon Kapolri Pengganti Timur
JAKARTA - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Adrianus Meliala mengatakan pertemuannya dengan dua calon kuat Kapolri, Komjen Sutarman dan Komjen Anang Iskandar, Kamis (13/6) bukan dalam kapasitas mereka sebagai calon Kapolri.

Bicara masalah pengusulan nama-nama calon Kapolri ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Adrianus mengaku baru akan disampaikan awal Juli mendatang. "Belum, awal juli ini. Kami kan sudah melakukan berbagai macam cara, ya kami pikir awal juli lah kami kirimkan nama-nama tersebut," kata Adrianus di Mabes Polri.

Pihaknya mengaku nama-nama calon Kapolri sudah bisa dimunculkan setelah adanya kesepakatan antara Kompolnas dengan Kapolri dan Menko Polhukam mengenai mekanismenya. Namun dia masih malu-malu menyebut nama-nama yang akan diusulkan ke Presiden.

"Belum tau. Kami akan adakan finalisasi tanggal 27-28 Juni sehingga pada tanggal 2 atau 3 Juli setelah hari Bhayangkara baru diketahui," jawabnya.

JAKARTA - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Adrianus Meliala mengatakan pertemuannya dengan dua calon kuat Kapolri, Komjen Sutarman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News