Dahlan Iskan Kagum Pembangunan Tol Bali

Dahlan Iskan Kagum Pembangunan Tol Bali
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat meninjau pembangunan jalan tol di Bali. FOTO: Ist
DENPASAR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menghadiri acara pertemuan puncak forum pemimpin redaksi media se Indonesia di Bali. Dalam acara itu Dahlan hadir sebagai pembicara.

Namun, sebelum menghadiri acara itu, bekas dirut PLN ini masih menyempatkan diri meninjau jalan tol baru di atas laut yang dibangun dan dibiayai secara keroyokan oleh konsorsium BUMN.

"Hari ini saya ke Bali untuk menjadi pembicara forum pemimpin redaksi se Indonesia. Kebetulan kemarin saya mendapat laporan bahwa jalan tol baru di atas laut sudah nyambung," ujar Dahlan melalui keterangan tertulisnya, Kamis (13/6).

Sesampainya di Bandara Ngurah Rai, Dahlan tak mau buang-buang waktu, dia langsung melihat jalan tol yang dibangun sepanjang 12 km itu. "Turun dari pesawat di Ngurah Rai saya langsung meninjau jalan tol sepanjang 12 km. Kebetulan acara forum Pimred diadakan di Nusa Dua, di gedung milik Kompas, sehingga dari bandara ke Nusa Dua saya bisa lewat tol yang baru nyambung itu," papar Dahlan.

DENPASAR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menghadiri acara pertemuan puncak forum pemimpin redaksi media se Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News