Pipis di Pinggir Jalan, Rifai jadi Korban Penusukan

Pipis di Pinggir Jalan, Rifai jadi Korban Penusukan
Pipis di Pinggir Jalan, Rifai jadi Korban Penusukan
BATAM - Nasib Apes dialami  Ahmad Rifai, warga perumahan Jupiter Batuaji, Batam lantaran ditikam orang tak dikenal di sekitar rumahnya beberapa hari lalu. Lajang 24 tahun ini ditikam saat kencing di pinggir jalan di dekat  dua pemuda yang sedang berkelahi.

  Pelaku menduga penikaman menduga Rifai sebagai penyebab keributan tersebut. Padahal dia tak tahu apa-apa dengan keributan itu.

Rifai sempat dirawat di rumah sakit selama enam hari akibat tusukan pisau di dadanya. Tapi, Rifai baru melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Batuaji, siang tadi (13/6) setelah kondisi membaik.

Diceritakan Rifai, Jumat (7/6) lalu dia baru saja pulang dari salah satu lokasi rekreasi di Batuaji bersama kekasihnya. Tiba di jalan dekat perumahannya, Rifai hendak membuang air kecil. Dia kemudian menyuruh kekasihnya untuk membawa pulang sepeda motornya duluan ke rumah karena rumah mereka sudah dekat.

“Saya kencing di pinggir jalan, tapi tiba-tiba dua orang cowok dan satu orang cewek lewat. Mereka bertengkar. Mereka mabuk,” kata Rifai.

BATAM - Nasib Apes dialami  Ahmad Rifai, warga perumahan Jupiter Batuaji, Batam lantaran ditikam orang tak dikenal di sekitar rumahnya beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News