Nikita Mirzani Goda Mata Lelaki

Nikita Mirzani Goda Mata Lelaki
Nikita Mirzani Goda Mata Lelaki
ARTIS seksi Nikita Mirzani menjadi perhatian mata para lelaki. Nikita tampil mengenakan busana seksi berwarna hitam saat menghadiri ulang tahun ke-3 program Mata Lelaki di Plaza Senayan, Rabu (12/6). Nikita mengaku berani memakai pakaian apapun asal disesuaikan dengan bayarannya.

"Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran semuanya, bayaran oke, minta begini oke juga. Yang penting semuanya halal," ujarnya.

Menurut Nikita, dengan tampilan seksi seperti itu, sengaja dilakukan demi memeriahkan acara yang perayaan ulang tahun Mata Lelaki.  "Semoga 'Mata Lelaki' sukses selalu dan panjang umur menayangkan progam tayangan khusus dewasa dan makin hot lah," ungkapnya.

Hanya saja, bintang 'Tali Pocong Perawan 2' itu mengatakan, seksi sebenarnya tidak selalu tampil terbuka. Ada beberapa hal yang bisa membuat perempuan lebih seksi lagi. "Menurut aku sendiri, inner beauty, pembawaan dia di suatu tempat, itu yang bisa disebut lebih seksi," tuturnya.

ARTIS seksi Nikita Mirzani menjadi perhatian mata para lelaki. Nikita tampil mengenakan busana seksi berwarna hitam saat menghadiri ulang tahun ke-3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News