Sabtu, 05 September 2015 | 04:05:40

Jumat, 14 Juni 2013 , 11:23:00

ARTIS seksi Nikita Mirzani menjadi perhatian mata para lelaki. Nikita tampil mengenakan busana seksi berwarna hitam saat menghadiri ulang tahun ke-3 program Mata Lelaki di Plaza Senayan, Rabu (12/6). Nikita mengaku berani memakai pakaian apapun asal disesuaikan dengan bayarannya.

"Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran semuanya, bayaran oke, minta begini oke juga. Yang penting semuanya halal," ujarnya.

Menurut Nikita, dengan tampilan seksi seperti itu, sengaja dilakukan demi memeriahkan acara yang perayaan ulang tahun Mata Lelaki.  "Semoga 'Mata Lelaki' sukses selalu dan panjang umur menayangkan progam tayangan khusus dewasa dan makin hot lah," ungkapnya.

Hanya saja, bintang 'Tali Pocong Perawan 2' itu mengatakan, seksi sebenarnya tidak selalu tampil terbuka. Ada beberapa hal yang bisa membuat perempuan lebih seksi lagi. "Menurut aku sendiri, inner beauty, pembawaan dia di suatu tempat, itu yang bisa disebut lebih seksi," tuturnya.

Hanya saja, keberaniannya itu, kata Nikita, masih memiliki batasan-batasan untuk tampil seksi di depan kamera. 

Atas kehadiran Nikita dalam acara itu, dia pun menjadi sumber perhatian sebagian tamu yang hadir. Apalagi, ketika Nikita sedang mengenakan gaun dengan sedikit memamerkan bagian dadanya, seakan merubah suasana malam menjadi siang.

Dalam acara perayaan Mata Lelaki itu juga di meriahkan juga oleh live performance dimulai dari salsa dance oleh Roro Fitria, sensual pole dance show oleh Vicky Burki, dan para sexy dancer mengisi acara ulang tahun tersebut.

Tak ketinggalan, penampilan DJ Jacqueline menyempurnakan atmosfer suasana acara dengan permainan grafis dari VJ Hurricane. Bahkan, selain artis papan atas yang hadir, juga sederetan model seksi yang sempat tampil di hadiri oleh , Vitalia Sesha, Devi Liu, Eva, Rhe Rhe, Queen Lanny, Tary Gordezz, Maria Alena, Bee Viona, dan Angel Aqilla. (dny)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 20.06.2013,
          14:52
          ariel
          oke lh atas penapiln nyah smoga sukses azah From mobile