Usai Diperiksa KPK 8 Jam, Wakil Menag Irit Bicara

Usai Diperiksa KPK 8 Jam, Wakil Menag Irit Bicara
Usai Diperiksa KPK 8 Jam, Wakil Menag Irit Bicara
JAKARTA - Wakil Menteri Agama (Menag) Nasaruddin Umar baru menyelesaikan pemeriksaannya sebagai saksi kasus dugaan pengurusan anggaran kitab suci Alquran dan pengadaan komputer untuk Madrasah di Kementerian Agama (Kemenag) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (14/6).

Nasaruddin keluar setelah delapan jam diperiksa lembaga antikorupsi itu. Saat keluar tidak banyak komentar yang terlontar dari Nasaruddin. Mantan Direktur Jenderal (Dirjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementerian Agama (Kemenag) itu hanya menyatakan diperiksa sebagai saksi untuk Ahmad Jauhari, bekas Direktur Urusan Agama Islam Ditjen Bimas Islam Kemenag yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

”Saksi untuk tersangka AJ (Ahmad Jauhari),” tutur Nasaruddin.

Selebihnya Nasaruddin yang mengenakan baju koko putih itu hanya melempar senyum kepada wartawan sambil memainkan telepon genggam. Berusaha menghindari awak media massa, Nasruddin langsung masuk ke dalam mobil Honda CR-V putih yang menjemputnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Menteri Agama (Menag) Nasaruddin Umar baru menyelesaikan pemeriksaannya sebagai saksi kasus dugaan pengurusan anggaran kitab suci


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News