Rambut ala Kate Middleton Jadi Favorit

Lebih Simpel, tetapi Tetap Elegan

Rambut ala Kate Middleton Jadi Favorit
Para model yang rambutnya ditata ala Kate Middleton. FOTO: Dipta Wahyu / JAWA POS
SURABAYA - Siapa yang tidak tahu Kate Middleton. Perempuan dengan nama asli Catherine Elizabeth Middleton ini berhasil merebut perhatian dunia pascaresmi menjadi The Duchess of Cambridge, istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris.

Termasuk setiap detail gayanya menjadi acuan. Salah satunya gaya rambutnya. Menurut hairstylist Aldy Melky, style rambut Kate sangat sederhana, tetapi elegan. Rambutnya diberi sentuhan big curly. Dengan demikian, para perempuan tidak sulit untuk menirunya. Tatanannya pun fleksibel. Mulai untuk sekadar jalan dengan baju santai, ke acara formal, hingga pesta dengan gaun cocktail sekaligus.

""Banyak sekali yang request Kate"s style karena penataannya tidak ribet. Jadi, perempuan muda sampai ibu-ibu menyukainya,"" kata Aldy kemarin (16/6).

Untuk menyerupai Kate"s style, lanjut laki-laki penyabet juara pertama Asia Pacific Hair & Make-Up Olympic 2012 itu, warna rambut sejatinya tidak perlu diubah jadi chestnut brown layaknya rambut Kate. Apa pun warnanya, penataan yang lebih mirip bakal diperoleh pada rambut panjang ber-layer tanpa poni. ""Yang penting, rambutnya panjang. Meski lebih bagus tidak ada poni. Tapi, kalau ada poninya, masih bisa disiasati,"" imbuhnya.

SURABAYA - Siapa yang tidak tahu Kate Middleton. Perempuan dengan nama asli Catherine Elizabeth Middleton ini berhasil merebut perhatian dunia pascaresmi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News