Begal ala Rombongan Touring Merajalela

Begal ala Rombongan Touring Merajalela
Begal ala Rombongan Touring Merajalela
PASURUAN - Tugas Polres Pasuruan Kota untuk mengungkap aksi begal belakangan ini kian berat. Betapa tidak, belum genap dua perampasan -termasuk yang dialami anggota TNI AL di Jalan Panglima Sudirman- dini hari kemarin, aksi serupa kembali terjadi.

Kali ini korban adalah dua pemuda asal Desa Sumurwaru, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Dua sekawan itu menjadi korban begal saat melintas di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, dini hari kemarin.

Karena kejadian tersebut, dua motor korban, Yamaha Byson dan Honda CBR 150, amblas digondol pelaku. Sampai saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan petugas.

""Modus yang dilakukan pelaku hampir sama dengan kasus begal yang terjadi di Mangkrengan, Grati, dan Sekargadung, Purworejo. Ciri-cirinya bergaya ala rombongan touring,"" terang Kapolsek Bugul Kidul Kompol Agung Setyono kemarin (16/5).

PASURUAN - Tugas Polres Pasuruan Kota untuk mengungkap aksi begal belakangan ini kian berat. Betapa tidak, belum genap dua perampasan -termasuk yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News