Apkasi Dorong Capres Alternatif

Apkasi Dorong Capres Alternatif
Apkasi Dorong Capres Alternatif
MEDAN - Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)  Willy M Yoseph menyatakan sudah saatnya para bupati di seluruh Indonesia ikut berkontribusi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Apkasi akan mendorong wakilnya untuk dipilih menjadi calon presiden (Capres) alternatif.

Pria yang juga bupati Murung Raya ini mengatakan keinginan Apkasi mendorong Capres alternatif karena aspirasi dari masyarakat dan anggota Apkasi.

“Apkasi terdiri dari 400 Bupati lebih anggotanya di kabupaten seluruh Indonesia. Jika kami juga mendorong calon alternatif untuk presiden maupun wakil presiden, maka asosiasi ini mempunyai kekuatan yang perlu diperhitungkan," kata Willy dalam acara Penyerahan Hadiah serta Penghargaan bagi Pemenang Sayembara Nasional Penulisan Otonomi Daerah yang diadakan yang digelar Apkasi di Paramount Royal Ballroom, Medan, Sumatera Utara, Minggu (16/5).

Willy menyebutkan jika semua bupati dan masyarakat di Indonesia memberikan dukungannya pada calon presiden maupun wapres dari Apkasi maka akan menjadi modal yang cukup besar. Kekuatan ini akan menjadi ancaman bagi tokoh-tokoh yang selama ini mengandalkan popularitas.

MEDAN - Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)  Willy M Yoseph menyatakan sudah saatnya para bupati di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News