Dahlan Iskan Undang Warga Bali Foto-Fotoan di Tol Atas Laut

Digelar 6 Juli Sore Mendatang

Dahlan Iskan Undang Warga Bali Foto-Fotoan di Tol Atas Laut
Dahlan Iskan saat meninjau tol baru di Bali beberapa waktu lalu. FOTO: ist
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempunyai kekhawatiran khusus bila nantinya jalan tol di Bali yang dibangun di atas laut mulai dioperasikan bulan Agustus mendatang.

Belajar dari tol Suramadu, banyak warga yang melintasi jalanan itu selalu mengabadikan perjalanannya untuk foto-foto. Hal itu tak ayal membuat jalanan macet.

"Saya bayangkan saat tol Bali itu nanti dibuka, hari-hari pertama pasti banyak mobil yang akan berhenti foto-foto, karena mereka pasti gak mau menyia-nyiakan pemandangan yang sangat indah di sana. Itu belajar dari pengalaman tol di Suramadu," ujar Dahlan usai mengelar rapat tertutup di Gedung Pertamina Pusat, Jakarta, Senin (17/6).

Untuk mengantisipasi hal itu terjadi, bekas dirut PLN ini membuka sesi khusus untuk seluruh masyarakat, terutama warga Bali untuk mengabadikan moment indah di atas tol laut itu pada tanggal 6 Juli 2013.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mempunyai kekhawatiran khusus bila nantinya jalan tol di Bali yang dibangun di atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News