Selasa, 21 Oktober 2014 | 19:01:51
Home / Entertainment / Seleb / Fatin Juluki Makassar Kota Baliho

Senin, 17 Juni 2013 , 18:04:00

Fatin Shidqia Lubis. Foto: Dok/JPNN
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Dok/JPNN
BERITA TERKAIT

MAKASSAR - Kehadiran jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis di “Ranah Daeng” selama dua hari, memberi kesan tersendiri. Selain kuliner, Fatin terkesima melihat baliho yang bertebaran.

"Senang bisa berada di sini, tapi sayang yah Makassar kota Baliho. Semua dipenuhi gambar caleg dan tulisan tolak BBM," ujarnya saat menyapa pengunjung di Baruga AP Pettarani seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (17/6).

Fatin yang memakai balutan dress warna pink ini membawakan tujuh lagu. Lagu pembuka ada Pump Up Kicks yang dipopulerkan Foster The People, Rihanna Diamonds, Perahu Kertas, Don't Speak, Aku Memilih Setia yakni single terbaru Fatin, Jason Mraz and Colbie Cailat Lucky dan penutup lagu Grenade Bruno Mars.

Di tengah aksi panggungnya Fatin sesekali mengajak penonton ikut bernyanyi. "Ayo dong siapa yang tahu lagu Jason Mraz, sini naik ke atas nyanyi bareng aku," sebut Fatin saat mengajak penonton.

Wanita kelahiran 30 Juli 1996 ini juga mengakui Makassar, sebagai kota kuliner dengan hidangan berbagai macam makanan. Seperti Konro. "Kemarin makan daging-daging gitu, tapi kebetulan saya gak suka daging jadi kuah ama nasinya doang yang aku cicipi, emang enak walau tanpa daging," tawa Fatin.

Kehadirannya selama dua hari di kota Anging Mammiri, membuat anak pertama dari tiga bersaudara ini bahagia. Pasalnya selain konser, Fatin juga menyempatkan bertemu dengan sahabatnya sewaktu di karantina. Ada Iin dan Annisa (Ilusia Girl). Mereka finalis Xfactor asal Makassar.

"Pokoknya senang sekali, selama gelar konser di daerah lain, Makassar antusiasnya sangat baik dan meriah. Tidak ada yang bikin aku senang dibanding feedback yang diberikan sama Fatinistic (sebutan penggemar, red) Makassar," aku siswi SMA 97 Jakarta ini.

Selain itu, sebelum menutup konsernya, Fatin yang membawakan lagu Grenade, Bruno Mars yang merupakan lagu andalan Fatin saat ikut audisi Xfactor, mengatakan ucapan terima kasih selama berada di Makassar. "See You Guys, I love You Makassar," tutup Fatin sambil melambaikan tangan. (jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar