Mualaf Ahmadiyah Dijamin Pusat

Mualaf Ahmadiyah Dijamin Pusat
Mualaf Ahmadiyah Dijamin Pusat
KUNINGAN - Para mualaf Ahmadiyah tidak perlu khawatir tentang masa depannya setelah masuk Islam. Kementerian Agama menjamin, mereka tidak akan susah, apalagi sampai miskin. 

“Ada keluhan para mualaf setelah masuk Islam kehilangan mata pencaharian karena usahanya dicabut. Solusinya, kita akan beri mereka latihan kewirausahaan. Mereka juga akan diberi modal sebagai rangsangan untuk usaha,” ungkap Menteri Agama RI, H Suryadharma Ali, di sela pembinaan 67 mualaf Ahmadiyah di Mesjid Kuningan Islamic Center (KIC), Senin (17/6).

Bagi anak sekolah, Menag pun berjanji akan memberikan beasiswa mulai madrasah ibtidaiyah hingga perguruan tinggi. Jika di lingkungan para mualaf juga perlu gedung madrasah, pihaknya akan membantu. “Jadi jangan takut susah, apalagi miskin. Maka ke bupati, saya minta didatangi,” pinta Suryadharma disambut tepuk tangan hadirin.

Menurut dia, persoalan Ahmadiyah sudah jelas. Aspirasinya se Indonesia pun sama. Yaitu pembubaran segera warga Ahmadiyah. Sikap Menteri Agama sebenarnya juga sudah jelas. Tapi belum merepresentasi sikap pemerintah tentang Ahmadiyah.

KUNINGAN - Para mualaf Ahmadiyah tidak perlu khawatir tentang masa depannya setelah masuk Islam. Kementerian Agama menjamin, mereka tidak akan susah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News