Aspac Bakal Kehilangan 3 Pemain Musim Depan

Aspac Bakal Kehilangan 3 Pemain Musim Depan
Aspac Bakal Kehilangan 3 Pemain Musim Depan
JAKARTA- Kekuatan Dell Aspac Jakarta terancam pincang di NBL Indonesia musim mendatang. Jawara NBL 2012 tersebut bakal kehilangan tiga pemain pilarnya dengan berbagai alasan. Di antaranya ialah Khalif Akbar, Stefan Carsera serta Muhammad Isman Thoyib.

Nama pertama memilih pension karena mesti menyelesaikan kuliah. Sementara, Fafa, sapaan karib Stefan diminta orang tuanya untuk bekerja. Sedangkan Thoyib memilih untuk mengabdi sebagai PNS di Semarang, Jateng.

“Saya ucapkan terima kasih kepada mereka semua. Mereka adalah bagian dari Aspac sejak lama. Kontribusi mereka untuk tim ini sangat besar,” terang Irawan “Kim Hong” Haryono, Owner Aspac dalam sesi press conference di Batavia café, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (18/6).

Dari tiga nama tersebut, kehilangan Thoyib adalah hal yang paling menyesakkan. Sebab, selama ini, pemain asal Klaten, Jateng tersebut merupakan pilar tak tergantikan di posisi lima atau center. Dalam tiga musim NBL, Thoyib selalu mampu menjadi pemain yang sangat tangguh di bawah ring.

JAKARTA- Kekuatan Dell Aspac Jakarta terancam pincang di NBL Indonesia musim mendatang. Jawara NBL 2012 tersebut bakal kehilangan tiga pemain pilarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News