Dorong Inovasi dengan BUMN Innovation Awards 2013

Dorong Inovasi dengan BUMN Innovation Awards 2013
Dorong Inovasi dengan BUMN Innovation Awards 2013
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk pertama kalinya menggelar BUMN Innovation Award. Penghargaan itu diselenggarakan guna mempercepat tumbuhnya budaya inovasi di lingkungan BUMN.

Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi Kementerian BUMN, Pandu Djajanto, mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing, kinerja, dan kontribusi BUMN dalam pembangunan nasional. "Kementerian memberikan apresiasi kepada BUMN-BUMN yang telah berhasil melakukan inovasi di bidang teknologi dan produk, termasuk BUMN yang telah berperan aktif dalam mendorong berkembangnya semangat dan praktek inovasi di Indonesia," ujar Pandu di Gedung Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (19/6).

Pandu menegaskan, fokus kegiatan ini adalah untuk mendorong munculnya inovasi teknologi dan produk unggulan BUMN. Sebab, BUMN harus mampu menjadi penggerak inovasi di Indonesia. Terlebih saat ini, kata Pandu, banyak teknologi dan produk unggulan BUMN yang terbukti mampu bersaing di pasar dan patut menjadi kebanggaan bersama.

Selain itu, melalui inovasi teknologi dan produk unggulan yang ada, BUMN siap menghadapi era Asean Economy Community (AEC) yang mulai diberlakukan pada 2015 mendatang. "BUMN-BUMN kita sangat concern terhadap perkembangannya, inovasi teknologi dan produk," tuturnya.

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk pertama kalinya menggelar BUMN Innovation Award. Penghargaan itu diselenggarakan guna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News