Diguyur Hujan Debu

Diguyur Hujan Debu
Diguyur Hujan Debu
BATURAJA - Warga Baturaja, terutama daerah Air Gading, Baturaja Barat, OKU, Rabu (19/6) sekitar pukul 04.15 WIB mendadak heboh. Kawasan ini diterpa hujan debu yang diduga berasal dari PT Semen Baturaja (PT SB).

Pantauan koran ini, hujan debu sangat pekat. Bahkan, mengganggu jarak pandang pengendara yang melintas di dalam wilayah Kota Baturaja. Debu-debu betebaran di jalan dan mengotori halaman dan kaca rumah warga.

“Penglihatan gelap sekali. Berbeda dengan hari biasanya. Saya kira embun. Tetapi setelah dilihat secara seksama, ternyata yang turun dari langit itu adalah debu semen,” kata Eko (30), warga Baturaja Timur.

Selain mengganggu jarak pandang, kata Eko, hujan debu tersebut juga membuat mata menjadi perih. “Saya berulang kali harus mengelap kacamata. Debu yang keluar dari cerobong asap PT SB kali ini lebih banyak dibandingkan hari-hari biasa,” sambungnya.

BATURAJA - Warga Baturaja, terutama daerah Air Gading, Baturaja Barat, OKU, Rabu (19/6) sekitar pukul 04.15 WIB mendadak heboh. Kawasan ini diterpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News