Sidoarjo Siap Terima Pengungsi Sampang

Sidoarjo Siap Terima Pengungsi Sampang
Sidoarjo Siap Terima Pengungsi Sampang
SIDOARJO - Beberapa kantor Dinas Sidoarjo mengaku siap untuk membantu penanganan pengungsi Sampang yang dikirim kemarin (20/6). Salah satunya adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Delta. Mereka siap mengkoordinasi keamanan dengan berbagai pihak.

Nanti, pengungsi yang berjumlah 167 orang atau 24 kepala keluarga akan ditempatkan di kawasan Puspa Agro, kecamatan Taman, Sidoarjo. Karena dianggap sensitif, rencananya, aktivitas pengungsi akan dibatasi.

""Pengungsi tidak diperkenankan keluar area pengungsian,"" ujar kepala Bakesbangpol Sidoarjo Fauzi Isfandiari. Alasannya, dikhawatirkan keberadaan para pengungsi akan mendapat respons kurang baik dari masyarakat sekitar. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa seharusnya memang tidak ada sosialisasi kepada masyarakat.

""Yang jelas, kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan imigrasi. Sampai kapan mereka akan ditampung di Sidoarjo, kami masih belum tahu,"" jelasnya.

SIDOARJO - Beberapa kantor Dinas Sidoarjo mengaku siap untuk membantu penanganan pengungsi Sampang yang dikirim kemarin (20/6). Salah satunya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News