Seleksi Timnas U-16 Libatkan Asosiasi PSSI Provinsi

Seleksi Timnas U-16 Libatkan Asosiasi PSSI Provinsi
Seleksi Timnas U-16 Libatkan Asosiasi PSSI Provinsi
JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Sutan Harhara mendapat keleluasan mencari pemain berbakat untuk masuk skuat Timnas U-16. Sutan akan didampingi pemandu bakat (scouter)untuk mendatangi beberapa klub.

Scouter yang akan mendampingi Sutan adalah Mundari Karya, Gatot Prasetyo dan Welliansyah. Mereka akan melakukan pemantauan bakat di beberapa klub di Bandung dan Jakarta.

Di Bandung klub yang akan dikunjungi adalah Swasco Bandung, Uni Bandung, Saint Prima Academy dan Ricks Sayati Kota Bandung. Sementara di Jakarta, ada enam klub, yakni Asiop,Villa2000, Kabomania, JFA, Bina Taruna dan Rajawali Muda.

Setelah itu, manajemen U-16 akan mengundang pemain-pemain terbaik dari 10 Asosiasi PSSI Provinsi (dulu disebut Pengprov). Ke-10 Asiosiasi PSSI provinsi itu adalah Nangroe Aceh Darussalam (NAD), Sumatera Barat, Sumatera Utara, DKI, Jawa Barat, Jawa  Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Sutan Harhara mendapat keleluasan mencari pemain berbakat untuk masuk skuat Timnas U-16. Sutan akan didampingi pemandu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News