Sabtu, 10 Desember 2016 | 12:00:27

Sabtu, 22 Juni 2013 , 15:15:00

Anak-anak Kuatkan Pipik dari Sakit


JAKARTA - Ditinggal suami tercinta dan harus melayani tamu yang datang bergelombang, membuat Pipik Dian Irawaty yang merupakan istri Alm Ustaz Jefry Al Buchori (Uje), jatuh sakit.

Ibu Uje, Hj Datu Mulyana mengakui, Pipik memang kurang tidur sejak suaminya meninggal. Itu karena Pipik harus melayani banyak tamu yang datang ke rumahnya.

"Pipik kecapean kurang tidur. Walaupun banyak diam tapi kalau pikirannya lelah gak bisa juga," kata Hj Datu yang akrab disapa Umi di Kediaman Uje Kawasan Rempoa Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Beruntung, kata Umi, anak-anak Pipik dan Uje sangat membantu. Keempatnya terus memberi dukungan moril dan selalu mengingatkan mamanya untuk makan dan istirahat.

"Anak-anak perhatian banget. Tadi juga anak-anak makan bersama dengan Pipik. Mereka juga kaget, baru kehilanga Abinya sekarang Pipik jatuh sakit," ungkapnya.

Alm Uje dan Pipik menikah pada 7 September 1999. Keduanya dikaruniahi empat anak, yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. (abu/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher