Bang Yos: Monorel Sudah 5 Tahun Berhenti, Sesak Dada Saya

Bang Yos: Monorel Sudah 5 Tahun Berhenti, Sesak Dada Saya
Bang Yos: Monorel Sudah 5 Tahun Berhenti, Sesak Dada Saya
JAKARTA - Di sela-sela acara peresmian pameran mock up monorel, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat menceritakan kenangannya beberapa tahun lalu dengan mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yang berkeinginan mempunyai monorel.

"Saya jadi ingat waktu ke Tokyo sama Bang Yos (panggilan akrab Sutiyoso), waktu itu saya belum jadi Menteri BUMN, dia bilang ke saya, "Pak Dahlan, kapan ya Jakarta punya monorel? saya pengen Jakarta punya MRT, 1 km saja juga gak pa-pa," kenang Dahlan saat memberikan sambutan di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (22/6).

"Tapi sampai beliau usai menjabat (Gubernur DKI Jakarta-red), monorel tetap terhambat dan akhirnya tidak terwujud," imbuh bekas dirut PLN ini.

Mendengar keinginanya diceritakan, Bang Yos yang juga hadir dalam acara peresmian pameran mock up monorel hanya melempar senyum dan sempat tertawa kecil. Usai acara, Bany Yos mengaku sangat senang dan bangga akhirnya Jakarta bisa buat monorel.

JAKARTA - Di sela-sela acara peresmian pameran mock up monorel, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan sempat menceritakan kenangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News