UIT Target 8000 Pendaftar

UIT Target 8000 Pendaftar
UIT Target 8000 Pendaftar
MAKASSAR -- Pesatnya pembangunan dan perkembangan Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar cukup menggembirakan. Terbukti dari antusiasme masyarakat untuk mendaftar di Universitas swasta multi kompleks ini.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ajaran 2013/2014 ini UIT akan membuka pendaftaran mahasiswa baru sebanyak empat gelombang dengan target 8000 mahasiswa untuk 14 fakultas.

Ketua Yayasan Universitas Indonesia Timur, H.Haruna, MA, MBA, saat meninjau ujian penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama di Kampus V UIT Jalan Abdul Kadir Makassar, Sabtu kemarin mengatakan, perkembangan UIT saat ini sangat membanggakan dari segi kualitas, fasilitas, dan kuantitas mahasiswa.

"Perkembangannya sangat luar biasa, terbukti dengan pendaftar pada gelombang pertama ini sudah 1800 calon mahasiswa yang mendaftar, padahal ini baru tahap pertama, belum pengumuman SBMPTN di Universitas negeri," ungkapnya.

MAKASSAR -- Pesatnya pembangunan dan perkembangan Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar cukup menggembirakan. Terbukti dari antusiasme masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News