Valentino Rossi Pede Hadapi Seri Assen

Valentino Rossi Pede Hadapi Seri Assen
Valentino Rossi Pede Hadapi Seri Assen
MILAN - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni mendatang dengan konfidensi tinggi. Gara-garanya adalah hasil bagus yang didapatkannya dalam sesi uji coba di Aragon lalu. Meski hanya menempati urutan keempat, pembalap Yamaha tersebut merasa sangat happy.

Jawara tujuh kali kelas premier tersebut mengatakan, dirinya mendapatkan hasil yang cukup bagus di sirkuit yang tak bersahabat dengannya. Nah, ketika bisa finish tercepat keempat, pembalap 34 tahun tersebut merasa cukup puas.

“Hasil di Aragon sangat penting untuk saya. Karena ini bukanlah salah satu yang terbaik untuk saya. Saya tidak mendapatkan hasil terbaik di Aragon. Namun, hasil itu membuat saya senang,” terang Rossi seperti dilansir laman Euro Sport, Senin (24/6).

Banyak hal yang membuat Rossi bahagia dengan hasil yang didapatkannya di Aragon. Salah satunya ialah pengereman yang bisa dilakukannya dengan maksimal. Selama ini, pembalap berjuluk The Doctor tersebut memang sering mengeluhkan dengan performa rem yang dianggap tidak maksimal.

MILAN - Valentino Rossi menatap balapan MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni mendatang dengan konfidensi tinggi. Gara-garanya adalah hasil bagus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News