Ayah: Darin Suka Luthfi Karena Sering ke Rumah

Dibuatkan Akta Nikah Setelah Lulus Sekolah

Ayah: Darin Suka Luthfi Karena Sering ke Rumah
Orang yang mengaku bapaknya Darin, Ziad, menghadiri sidang perdana Lutfi Hasan Ishaaq di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (24/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Ayah Darin Mumtazah, Ziad, nongol di persidangan terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementan dan Tindak Pidana Pencucian Uang,  bekas Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Usai persidangan, Ayah Darin membenarkan bahwa putrinya sudah menikah dengan Luthfi. "Betul (istri ketiga). Memang telah terjadi pernikahan akhir Juni 2012 di Jakarta," ungkap Ziad, kepada wartawan.

Ziad menyatakan, Luthfi tak meminta Darin menjadi istrinya. Ia menceritakan, awalnya dirinya bertemu dengan Luthfi untuk berbisnis membuka restoran Arab. Kemudian, kata dia, Luthfi intens datang ke rumahnya untuk urusan bisnis tersebut.

Dari situ pula terjadi perkenalan Luthfi dan Darin. "Dalam jangka waktu tidak seberapa lama, ternyata Darin suka sama Ustad Luthfi dan Ustaz Luthfi juga suka," kata Ziad.

JAKARTA - Ayah Darin Mumtazah, Ziad, nongol di persidangan terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementan dan Tindak Pidana Pencucian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News