Wings Air Buka Rute Batam – Tanjung Pandan

Wings Air Buka Rute Batam – Tanjung Pandan
Wings Air Buka Rute Batam – Tanjung Pandan
BATAM - Maskapai penerbangan Wings Air terus menguatkan bisnisnya di kawasan Indonesia barat dengan membuka jalur penerbangan Batam – Tanjung Pandan tiga kali dalam seminggu.

Kepala Humas Lion Air (induk maskapai Wings Air) Edward Sirait mengatakan, pembukaan rute tersebut dilakukan setelah melihat pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Bangka Belitung yang cukup tinggi.  Permintaan akan jasa angkutan udara juga mengalami pertumbuhan.

"Peningkatan permintaan itu tentunya menjadi peluang bagi perusahaan penerbangan nasional. Kondisi tersebut merupakan dasar bagi kami untuk membuka jalur penerbangan Batam – Tanjung Pandan tiga kali dalam seminggu," ucap Edward melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/6).

Selanjutnya, kata Edward, rute baru Wings Air ini, akan beroperasi mulai hari ini dengan menggunakan pesawat ATR 72-500. Rute tersebut adalah Batam – Tanjung Pandan selama 3 kali dalam satu minggu, yaitu pada hari Senin, Rabu dan Jumat masing-masing dilayani pada pukul 16.15 WIB.

BATAM - Maskapai penerbangan Wings Air terus menguatkan bisnisnya di kawasan Indonesia barat dengan membuka jalur penerbangan Batam – Tanjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News