Tempat Kursus Disatroni Rampok Bergolok

Tempat Kursus Disatroni Rampok Bergolok
Tempat Kursus Disatroni Rampok Bergolok
BANDUNG - Komplotan bandit bersenjatakan golok melakukan perampokan di tempat kursus bahasa Inggris "English First" di Jalan Cipaganti No 53, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu (26/5). Bahkan, mereka sempat melakukan penyekapan terhadap dua orang pegawai tempat kursus tersebut.

 

Kanitreskrim Polsekta Sukajadi, Iptu Tri Wahyudhi mengatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00. Maling yang berjumlah empat orang sempat menodongkan golok ke arah satpam.

"Para pelaku masuk dengan melompati pagar, kemudian menodongkan golok pada Satpam yang tengah tertidur di pos jaga. Kemudian membawanya ke kamar belakang tempat OB tertidur, dan menyekap mereka berdua di sana," katanya usai melakukan olah TKP ditempat kejadian, Rabu(26/6).

 

Setelah melakukan penyekapan, kawanan maling mulai masuk kedala ruangan dan mulai menjarah seluruh barang yang berada dalam ruangan dengan mencongkel pintu terlebih dahulu. Dari penyelidikan, para pelaku  membawa  1 R-2 Merk Yamaha Zupiter warna Biru No Pol D 3566 XA, 4 unit CPU, LCD samsung, seperangkat CCTV. "Para pelaku juga mengambil uang tunai milik Satpam dan OB sebesar Rp 950.000," tuturnya.

 

BANDUNG - Komplotan bandit bersenjatakan golok melakukan perampokan di tempat kursus bahasa Inggris "English First" di Jalan Cipaganti No 53, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News