Rayakan Setahun Perceraian dengan Pesta

Rayakan Setahun Perceraian dengan Pesta
Rayakan Setahun Perceraian dengan Pesta
KATIE Holmes benar-benar merasakan kebahagiaan bisa bercerai dari Tom Cruise untuk kemudian menjalani hidup sebagai single mother. Buktinya, untuk menandai satu tahun perceraian, mantan bintang serial TV "Dawson Creek" itu dikabarkan akan menggelar pesta perayaan di sebuah hotel mewah di Manhattan, New York.

Tom yang sempat mewarnai hidup Katie selama 6 tahun, tentunya tak masuk dalam daftar undangan. Mereka yang diundang adalah teman-teman dekat Katie yang dinilai telah memberi dukungan dan semangat hingga dia bisa kembali memiliki karier sendiri serta mampu membesarkan putri satu-satunya, Suri.

Bagi Katie, setahun ini merupakan masa-masa sulit. Dia harus melepaskan bayangan sebagai nyonya Cruise, kemudian membangun imej serta karier akting sendiri sebagai Katie. Dan hasilnya, wanita 34 tahun ini bisa tampil di panggung Broadway lewat drama "Dead Account" serta membintangi film "Mania Days."

Menurut summer The SUN, Kamis (27/6), yang paling membahagiakan Katie tak lain adalah berhasil membesarkan Suri yang kini sudah berumur 7 tahun. "Fokusnya sekarang Suri, bukan mencari pria pengganti Tom," ucapnya. (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dipisahkan dari Kekasih

KATIE Holmes benar-benar merasakan kebahagiaan bisa bercerai dari Tom Cruise untuk kemudian menjalani hidup sebagai single mother. Buktinya, untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News