Munarman Disebut Cerminan Perilaku FPI

Munarman Disebut Cerminan Perilaku FPI
Munarman Disebut Cerminan Perilaku FPI
JAKARTA - Ketua Badan Pengurus SETARA Institute, Hendardi mengatakan, tindakan Juru Bicara FPI, Munarman mencerminkan sikap dari FPI. Hal itu menyusul tindakan penyiraman secangkir air yang dilakukan Munarman kepada pengamat sosial Universitas Indonesia Tamrin Amal Tomagola.

Saat itu keduanya hadir sebagai narasumber dalam perbincangan di acara Apa Kabar Indonesia Pagi, yang disiarkan secara langsung oleh TV One, Jumat (28/6) pagi. Mereka dihadirkan untuk membahas pelarangan sweeping di tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan.

Silang pendapat antara keduanya terjadi saat membahas aksi sweeping. Munarman menyatakan tak sependapat dengan apa yang dilontarkan Tamrin, lalu beberapa saat kemudian teh yang disuguhkan kepadanya ke muka Tamrin.

"Tindakan Munarman mencerminkan sikap sesungguhnya dari FPI yang ingin memaksakan kehendak dan cenderung bertindak anarkis dalam mencapai tujuannnya," kata Hendardi dalam siaran pers, Jumat (28/6).

JAKARTA - Ketua Badan Pengurus SETARA Institute, Hendardi mengatakan, tindakan Juru Bicara FPI, Munarman mencerminkan sikap dari FPI. Hal itu menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News