Bamsoet Bakal Jawab Data ICW dengan Laporan ke Bareskrim

Bamsoet Bakal Jawab Data ICW dengan Laporan ke Bareskrim
Bamsoet Bakal Jawab Data ICW dengan Laporan ke Bareskrim
JAKARTA - Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo bersuara untuk merespon data yang memasukkan namanya dalam daftar calon anggota legislatif (caleg) antipemberantasan korupsi versi Indonesia Corruption Watch (ICW). Anggota Komisi Hukum DPR itu pun sudah bersiap melaporkan ICW ke polisi.

"Senin (1/7) pekan depan saya lapor. Sekarang masih mempersiapkan langkah hukum atas tudingan itu," kata Bambang saat dihubungi di Jakarta, Jumat (28/6) malam.

Nama Bambang masuk dalam daftar caleg bermasalah karena pernah disebut oleh saksi kasus korupsi proyek driving simulator, AKBP Teddy Rusmawan. Di persidangan atas Irjen (Pol) Djoko Susili di Pengadilan Tipikor, Teddy mengaku pernah mengantar uang untuk Bambang.

Namun dengan adanya tudingan terbaru dari ICW itu, Bambang pun menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengungkap habis kasus korupsi proyek driving simulator. Dengan demikian, lanjutnya, tidak ada lagi fitnah dan prasangka.  "Sebab siapa saja bisa bicara apa saja," ucap Bambang.

JAKARTA - Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo bersuara untuk merespon data yang memasukkan namanya dalam daftar calon anggota legislatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News