30 Tahun Berkarya, Yovie Bikin Konser

30 Tahun Berkarya, Yovie Bikin Konser
30 Tahun Berkarya, Yovie Bikin Konser
JAKARTA - Konser ini layak ditunggu penggemar lagu-lagu pop dalam negeri. Menandai 30 tahun berkarya di dunia musik, hits maker Yovie Widianto akan menyelenggarakan pertunjukan bertajuk Yovie and His Friends Irreplaceable #TAKKANTERGANTI di Jakarta Convention Center (JCC), 24 September.

   

Perhelatan itu akan menampilkan sembilan musisi. Yaitu, Kahitna, 5 Romeo, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, RAN, dan Alexa. "Tidak ada alasan khusus kenapa memilih tanggal 24. Yang jelas, tanggal berapa pun itu baik bagi saya. Dua tahun lalu waktu perayaan 25 tahun Kahitna juga bulan September. Hasilnya sukses. Semoga yang ini juga," kata Yovie di Cilandak Town Square, Jakarta, kemarin (28/6).

   

Konsep konser nanti hampir mirip dengan pertunjukan David Foster and Friends yang beberapa kali singgah di Jakarta. Tapi, Yovie bilang bahwa dirinya tidak meniru Foster. "Sebenarnya, itu sudah saya lakukan sejak tujuh tahun lalu sebelum David Foster ke sini. Mungkin secara garis besar ya seperti itu," tutur Yovie.

   

Bagian paling sulit dari persiapan konser itu adalah memilih lagu yang akan ditampilkan. Tak dimungkiri, banyak sekali lagu terkenal karya Yovie. "Paling sulit memang memilih hit mana yang akan dibawakan karena tidak semua bisa ditampilkan," ujar Yovie.

   

JAKARTA - Konser ini layak ditunggu penggemar lagu-lagu pop dalam negeri. Menandai 30 tahun berkarya di dunia musik, hits maker Yovie Widianto akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News