Max Malah Ucapkan Terima Kasih ke ICW

Max Malah Ucapkan Terima Kasih ke ICW
Max Malah Ucapkan Terima Kasih ke ICW
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua masuk dalam daftar 36 nama calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI yang diragukan komitmen pemberantasan korupsinya, yang dirilis oleh Indonesian Corruption Watch (ICW).

Menurut Max, data itu tidak terlalu berpengaruh baginya. "Kami tidak akan terkontaminasi dengan itu dengan apa yang disampaikan ICW menyebarkan 36 anggota DPR yang tidak mendukung pemberantasan korupsi," kata Max di sela-sela Rakornas Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (29/6).

Anggota Komisi I DPR itu mengaku menyerahkan kepada masyarakat untuk memberian penilaian terkait data itu. Ia menambahkan data itu tidak perlu diprotes karena itu adalah suatu kajian ilmiah

"Apa yang dirilis ICW merupakan suatu kajian ilmiah. Saya kira yang disebut kajian ilmiah itu dibaca. Tidak perlu diprotes," ucap Max.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua masuk dalam daftar 36 nama calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI yang diragukan komitmen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News